Desember…(part#2)

Ok gan, kita lanjut lagi dari cerita sebelumnya. Di saat saya menyesali akademik tahun kedua yang hancur berantakan, ada kabar baik dari angkatan 2007 yaitu pernikahan Dana FI’07 dengan Adis KI’07. Resepsi mereka diadakan di Jakarta, sehingga saya bisa ‘menumpang’ pulang ke Depok bersama barudak HIMAFI yang berangkat ke resepsi dengan bus carteran ( lumayan pulang gratis…. )
Satu hal yang paling berkesan saat acara resepsi tersebut adalah ketika saya menyalami Dana, beliau berkata pada teman2nya termasuk saya ” Cepat nyusul ya…. “. Mendengar perkataan tersebut saya terpikir ” Iya sih, bener juga. Tapi ntar nyusulnya sama siapa ?:D”. Kelar resepsi saya langsung keluar gedung dan mencegat Miniarta P16 untuk menuju Pasar Minggu demi pulang ke Depok.

Baru semalam di Bandung sekembalinya dari Depok, saya dan teman2 dari prodi Fisika mengadakan acara kunjungan industri plus jalan2 bareng ke pantai Santolo di Garut selatan.

Akhirnya wisudaan Juli datang juga! Saya bertugas sebagai satgas saat perhelatan ini. Saat itu saya berfikir akan melakukan tugas yang sama seperti pada wisudaan Oktober 2009 lalu. Kenyataannya pada hari – H posisi saya sebagai perwakilan himpunan sudah tergantikan oleh divisi keamanan OSKM 2010, ya sudah anggap saja ini rejeki ikut arak2an kedua kalinya. Namun saya menilai wisudaan saat itu benar2 wisudaan ‘terpahit’ buat angkatan 2008 yang jadi panitia ( menurut versi saya ). Bagaimana tidak, ketua wisudaan menderita sakit sejak H-3 sehingga ngga bisa datang pas hari-H. Ditambah lagi insiden di hari – H yang cukup menyulut emosi ketika wisudawan mengetahui jumlah massa yang mengarak sedikit dari yang mereka harapkan. Finally, the show still go on !

Sampailah kita pada tanggal bersejarah buat HIMAFI 2008 : 8 Agustus ! Ya, 8 Agustus 2010 merupakan setahun kebersamaan angkatan saya. Uniknya lagi ini adalah tanggal pelantikan HIMAFI 2009 dan ulang tahun ketua angkatan saya yang 20 ! Baiklah, 2 foto di bawah ini sudah memperlihatkan kelabilan anak2 FI ’09 pada tanggal tersebut

Akhirnya masa kuliah semester 1 2010/2011 tiba dan saya arungi dengan 20 SKS plus harapan untuk mengubur ‘dosa’ 2 semester berikutnya. Sayangnya permulaan kuliah semester tersebut harus diwarnai dengan sebuah ‘insiden’ kecil yang mengakibatkan saya memutuskan untuk PRS menjadi 19 SKS.

, ,

  1. #1 by Prib on Januari 21, 2011 - 4:01 am

    yang rajin ngeblog lah ndra…

    kunjungi blog gw juga, tapi jangan lupa ngomen

  1. Desember… (part #1) | The First

Tinggalkan Balasan

