Ayo Cegah User Mesum di Warnet Kita!

Warnet memang sebuah tempat yang mengasyikkan terutama bagi yang belum memiliki koneksi internet di rumah sendiri ataupun malas berlangganan internet 3G.  Kehadiran warnet seolah-olah seperti dewa penolong terutama di daerah yang belum terlalu mengenal internet dan pada akhirnya masyarakatnya bisa melek dengan dunia luar.

Namun sayangnya, keberadaan warnet dapat dijadikan ajang  ‘pelampiasan’ bagi user yang memang benar-benar maniak. Hal ini tentunya tak lepas dari internet yang ternyata tak selamanya memuat materi2 yang baik dan bermanfaat, tetapi juga banyak yang memuat konten2 asusila alias cabul. Para user yang tidak bertanggung jawab menjadikan warnet sebagai tempat terbaik untuk mengakses konten2 yang tidak bermoral tersebut dan melakukan  ‘pelampiasan’  hasratnya di tempat itu juga.

Awalnya hal ini tidak terlalu diperhatikan oleh masyarakat termasuk pemilik atau operator warnet yang bersangkutan.  Namun tanpa kita tahu, hal ini terus dan terus terjadi dikarenakan kondisi warnet rata2 mendukung untuk kegiatan mesum ini, contohnya tiap komputer yang diberi bilik dengan dalih menjaga privacy user.

Mungkin ini ada beberapa cerita dari  pemilik2 warnet yang resah akan fenomena ini

buset kaga kepikiran, waktu saya ngebenerin kompie tadi, disebelah ada cowo (ternyata maho) yang lagi YM-an sambil pake Webcam, yang parah apa dia malah c**i sambil ngeliat temen YM-nya (temen YM-nya juga sambil c**i sempet saya liat).Busett MAHO
SUMBER

Jiah…orang c**i di warnet, bukan isepan jempol GAN…….

Hi…hi..hi..muntah gue inget kejadian menjijikan ini Gan.

sebulan yang lalu Pas ane Jaga warnet sip ke 2 kira – kira pukul 19.30….room nggak ke isi semuanya. seperti biasanya ane beres- beres & nyapu bekas puntung rokok dan botol minuman ….jiah ane liat di biling ada 4 komputer yang isi ada usernya…..YANG no. 2 yang no 1, 9 sama 12,,,,,,
nah pas ane liat biling lagi ada user yang pindah dari kompi 2 ke nomor 3…gue diemein ajah……pas waktu ane ngecek kompi no 2, dan gue pegang mouse buat di goyang- goyangin,,jiah…mouse penuh lendir sperma..gue kan laki,,jadi tahu bau sperma seger itu kayak gimana,.,,anjrittt….di meja juga berantakan sperma kentel….ane langsung ajah natap ke user yang pindah tadi,.,,,ternyata dia curi 2 pndang natap ane…gan…makin curiga ajah ane sama user ituh…jahhh….langsung gue pel tuh meja……trusminta izin buat mandi….tangan ane berselimut sperma user cabul……..pasti dia ( user tersangka c**i , bayar,,,,dia nggak berani natap ane gan,,,gue pasang tampang, sewot,,,,) ternyata dia ( tersangka c**i ) gak pernah maen ke warnet ane lagi gan……jiah malu dia mungkin.
SUMBER

Memang menjijikkan, warnet yang seharusnya menjadi pusat informasi yang berguna untuk mencerdaskan bangsa kita malah dijadikan tempat mesum😦 . Namun setidaknya ada tips yang patut disimak yang dikutip dan diedit seperlunya dari sini.🙂

Pertamax,  di mulai dari biling server (kalau pake) coba di remot di setiap client ada aktivitas apa saja yang sedang di jalankan di client. Browsing apa brosingnya, donlod apa yang dia donlod, Play Movie apa ada filenya tersimpan di situ dll…. Saya yakin Adanya asap pasti ada apinya,… artinya apa yang menyebabkan dia c**i/ zinah pasti 100% karena bokep dan udah horni/ ngga kuat apa yang dia liat dan dia dengar. Sebisa
mungkin kalo aktivitasnya bokep di destroy aja/ di kill dr billing
servernya.

Keduax, pasang stiker atau pengumuman di tiap2 kabin contoht misal “Data User akan di hapus setiap 2 hari sekali” tujuanya agar file2 bokep tidak tersimpan lama di kompi  supaya user tidak leluasa melihat bokep, Kadang ada kalanya dan banyak juga user yang datang ke warnet tujuanya pengen ngeliat bokep2 baru.

Ketigax,  kabin jangan terlalu terutup rapat fleksibel aja boss,
jangankan gerakannya suaranya aja tak terdengar

Keempatx,  pengawasan langsung dari para OPnya dengan cara dan trik2 tertentu yang mengurangi maksiat. Contoh sedikitnya 15 menit sekali OP control kabin bawa sapu (pura2 nyapu), bawa kamoceng (pura2 bersih2 dll).

Kelimax, di server (kalau pake) pasang squid yang tujuannya adalah untuk memblok situs2 porno, tapi kadang kita yang kewalahan ngebloknya saking banyaknya situs bokep yang bisa di akses,

Terakhir harus bisa mengenal ciri2 user yang datang ke warnet  supaya kita tahu siapa sih orangnya yang datang yang biasa maksiat,  kalo setidaknya kita tahu ciri2 user tersebut bisa di ambil tindakan oleh sang Owner atao OPnya agar si user tidak berbuat maksiat.

Mungkin seperti itulah yang informasi yang bisa saya sampaikan terutama buat yang kepengen buka warnet baru.  Jangan sampai di kemudian hari warnet anda mendapat cap sebagai warnet mesum dari masyarakat sekitar cuma gara2 ulah user maniak tersebut. Buat yang udah bikin warnet,  mulailah anda mencermati tingkah laku user anda.

Ingatlah bung, anda berniat membuka warnet bukan tempat berbuat maksiat.  Saya yakin anda berusaha mendapatkan uang yang halal dengan membuka warnet dan tentunya anda ingin warnet anda bisa memenuhi kabutuhan informasi yang positif bagi masyarakat. Janganlah sampai keberkahan rezeki yang anda terima dari usaha ini sirna akibat perbuatan user warnet anda yang tidak bertanggung jawab. OK, selamat mencoba tips2 di atas dan jangan lupa untuk berbagi tips kepada sesama rekan anda pengusaha warnet🙂 .

  1. #1 by video bokep on November 13, 2009 - 6:50 am

    he2… emang byk ya yg mesum di warnet?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: